Langsung ke konten utama

Jual Benih dan Bibit Pepaya calina bandung/California IPB9

Jual benih dan bibit pepaya calina bandung/California IPB9.


 Bibit dan benih yang kami jual  ini tiap bungkus berisi  250 biji.  Harga tiap  bungkus  Rp 100.000.  Kami melayani pemesanan benih dan bibit pepaya hingga keseluruhan wilayah Indonesia.

Keunggulan benih pepaya calina bandung / California IPB9  yang di jual di situs panduan budidaya pepaya:




  1. Benih  aman dari kerusakan saat pengiriman.  Hal ini karena benih di kemas dalam wadah aluminium foil yang tebal dan di tata dengan baik.  Dengan di kemas dalam wadah aluminium foil ini benih juga terhindar dari  serangan jamur.  Bibit pepaya California IPB9  yang di kemas  dalam wadah aluminium foil  ini,  daya kecambah nya juga terjaga.

  2. Benih ini di produksi  dengan standar kualitas tertentu,  melalui 3 tingkat proses penyortiran. Penyortiran pertama pada pemilihan tanaman yang akan di jadikan indukan.  Tanaman pepaya calina bandung / california IPB9 yang akan di jadikan induk  tersebut  harus sehat,  bebas dari serangan hama,  penyakit,  serta jamur.  Tanaman ini juga harus tanaman berbuah sempurna.  Untuk mencega+ percampuran genetika  tanaman yang akan di jadikan indukan ini  juga dipisahkan dari varietas lain. Tingkat penyortiran yang berikutnya adalah penyortiran pada buah yang akan diambil bijinya untuk diolah menjadi benih.  Buah yang dipilih harus sehat mulus dan bentuknya  sempurna. Selain itu buah  juga bebas dari penyakit.  Penyortiran ketiga saat benih sudah jadi.  Dipilih benih pepaya calina bandung / california IPB9  yang benar benar berkualitas.

  3.  Benih dari kami mempunyai persentase daya kecambah yang tinggi.  Rata rata kemampuan kecambah mencapai  80 %.

  4. persrntase bush sempurna tinggi.  Komposisi persentase buah sempurna,  buah betina dan buah jantan dari benih pepaya calina bandung / california IPB9  yang kami jual antara lain 70% tanaman pepaya sempurna,  30 % tanaman pepaya betina dan sisanya sangat kecil tanaman pepaya jantan.


Tata cara pemesanan benih pepaya calina bandung / california IPB9 berkualitas


Untuk pemesanan prosedurnya  adalah sebagai berikut:

  • Kirimkan Sms dengan format nama,  alamat lengkap,  jenis dan jumlah pesanan ke nomor  085797979018. Kamu akan membalas  dengan status  ketersediaan Stok benih,  harga benih total dan ongkos kirim.  Selain itu kami beritahukan juga rekening untuk transfer.

  • anda mentransfer sejumlah uang untuk membayar biaya benih dan ongkos kirim seperti yang telah kami  Sms kan.  Setelah  transfer harap konfirmasi lewat Sms bahwa anda telah transfer sejumlah uang untuk membeli benih....  Beserta ongkos kirim.

  • Kami akan check transfer anda sudah masuk ke rekening kami  sudah masuk atau  belum.  Begitu kami pastikan masuk pesanan benih pepaya calina bandung / california IPB9  akan kami kirimkan  via  pos  indonesia. Setelah terkirim  resi bukti pengiriman akan kami sma ke nomor anda.

  • Anda bisa melacak kiriman benih di kantor pos terdekat dengan resi  yang kami Sms kan.


Tata cara pemesanan bibit pepaya calina bandung / California IPB9 siap tanam


Untuk bibit pepaya California IPB9 siap tanam,  harga perbatang nya adalah 2500. Namun karena untuk bibit siap tanam ini pengiriman nya  agak susah kami batasi untuk wilayah jogja dan sekitar,  pembelian  minimal  100 batang dan diambil sendiri di tempat kami. Untuk luar daerah namun masih di pulau  jawa pembelian minimal 2000 batang harga bisa  di Nego  lagi  tapi ada  tambahan ongkos kirim.

Komentar

Posting Komentar

boleh komentar sopan di jual bibit pepaya california ipb9

Postingan populer dari blog ini

bedakan bibit pepaya california sempurna, betina dan jantan.

Membedakan bibit pepaya california sempurna, betina dan jantan. Pepaya memiliki kehidupan seksual yang tidak teratur. Pepaya memiliki 3 macam bunga. Tiga macam bunga pepaya california ini antara lain: bunga jantan,bunga betina dan bunga pepaya california sempurna. 1. Bunga jantan. Bunga jantan pepaya california tersusun dalam rangkaian bunga bertangkai panjang. Bunga pepaya california jantan ini disebut juga bunga majemuk. Daun bunga berjumlah 5 helai, letaknya saling melekat pada bagian bawah sehingga membentuk tabung. Sementara itu, bagian atasnya saling terlepas seolah olah mirip corong. Benang sari terdapat 10 helai. Bunga jantan tidak dapat menghasilkan buah karena tidak memiliki bakal buah atau putik. Namun, biasanya di ujung rangkaian bunga terdapat beberapa bunga sempurna yang bentuk bakal buahnya bulat telur. Bunga ini bisa menghasilkan buah secara partenogenesis. Buah yang dihasilkan dari bunga jantan ini mandul. 2. Bunga betina berwarna hijau kekuningan. Daun bunga betina te

cara menyemai benih Pepaya California

Cara Semai Benih Menjadi Bibit Pepaya Tercepat Agro prima sangat senang menemukan cara semai benih menjadi bibit pepaya tercepat. Dari penelitian dan eksperimen ini sebelumnya dengan berbagai cara bagaimana biji benih pepaya bisa segera kecambahkan kemudian di jadikan bibit pepaya siap tanam di poybag. Dibawah ini adalah sebagian pengalaman saya sebelum menjadi pengelola agro. cara menyemai benih Pepaya California UJI COBA penyemaian benih pepaya california  Semai benih menjadi bibit pepaya dulu di awal Tahun 2008 saya sebagai pemula menjadi pak tani pepaya memakai cara : biji benih pepaya direndam dengan air hangat kuku 12 jam lalu langsung semai di polybag tumbuh menjadi bibit pepaya dalam waktu sangat cukup lama yaitu baru bisa tumbuh di persemaian benih selama kurang lebih 30 hari, itupun tumbuhnya tidak serempak. Sangat-sangat lama dan membosankan menanti si hitam manis tumbuh. UJI COBA KE 2 Di pertengahan Tahun 2008 Bulan Agustus menambah tanaman pepaya say

Benih pepaya California Pekanbaru Riau

Benih pepaya California Pekanbaru  Riau Sumatera Jual benih pepaya California Pekanbaru  Riau .  Pepaya california Pekanbaru  Riau  unggul ini banyak di cari oleh petani si seluruh indonesia.  Pemilihan benih merupakan langkah utama untuk menentukan sukses tidaknya budidaya pepaya.  Jika benih yang disemai memiliki kualitas unggulan,  maka jika perawatan tanaman baik,  hasil panen pepaya pun akan baik.  Jika pemilihan benih pepaya California Pekanbaru  Riau  jelek Kualitas nya,  maka sebaiknya apapun perawatan tanaman pepaya,  hasil panen buah pepaya california akan kurang maksimal. Benih pepaya California Pekanbaru  Riau Sumatera sudah berkali kalau kami kirimkan. Benih pepaya California Pekanbaru  Riau Sumatera,  kami kirimkan lewat jasa pos kilat khusus.  Biaya pengiriman benih pepaya California Pekanbaru  Riau Sumatera akan sampai sekitar 3 sampai 7 hari.  Jika benih pepaya California Pekanbaru  Riau Sumatera ingin dikirim via jne/tiki,  maka ongkos kirimnya adalah 50 ribu