Langsung ke konten utama

Benih Dan Bibit Pepaya Berikut Cara Pesan

Benih Dan Bibit Pepaya Berikut Cara Pesan
Pepaya unggulan saat ini ada pada benih pepaya california, calina dan bibit pepaya bangkok. Sedangkan varietas lainnya masih di bawahnya. Baik dari segi penanaman hasil panen dan tentunya rupiah yang di dapat. Di bawah ini ada sedikit untaian keterangan dan bahasan mengenai pepaya tersebut.
Varietas pepaya california IPB 9
Varietas IPB 9 sudah sangat layak untuk dikembangkan. Hasil buahnya sangat lebat, tahan hama, kualitas buahnya terdapat di dalamnya bisa dibuat manis hingga tingkat kemanisan brig 13, merah cerah menyala dan dangingnya tebal. Sangat disukai konsumen. Berat buah berkisar 1.5 kg. ( jika menginginkan buahnya besar semua bisa dilakukan sortasi sewaktu buah masih kecil yang tidak layak jual ukuran grade A). Benih / bibit pepaya calina ini terus kami kembangkan silahkan lihat contoh sebagian kecil jenis varietas ini di sini Varietas pepaya california IPB 9 unggulan.

Benih dan bibit unggulan selanjutnya terdapat pada pepaya thailand / Bangkok. varietas ini sudah eksis terdahulu sekitar tahun 2000 sebelum adanya varietas sekarang yang bermunculan banyak jenis macamnya. Karakter hasil buahnya mampu berbuah lebat, kualitas buahnya terdapat didalamnya bisa dibuat manis hingga tingkat manisnya mencapai brig 13. merah tajam, daging tebal, Sangat mudah dalam memasarkan dibanding california. Berat buah berkisar 2 kg. Untuk memenuhi permintaan pangsa pasar saya hingga sekarang kami terus mengembangkan berikut contoh hasil benih pepaya thailand / bangkok unggulan



Catatan jika anda bingung mau menanam apa silahkan klik panduan cara memilih budidaya menanam pepaya, jika anda belum tahu cara membuat / semai benih silahkan lihat cara menyemai benih pepaya tercepat. jika anda menginginkan bibit siap tanam silahkan baca di sini

Jika anda berminat ingin mengembangkan di antara jenis diatas saya bisa bantu sediakan.
Harap bersabar jika stok benih atau bibit lagi habis.
Induk pepaya terbatas.
Dalam membuat benih sangat hati-hati dan super teliti.
Perlu sedikit di ketahui ya..
Untuk bisa menghasilkan benih pepaya yang berkualitas harus mengacu standar sertifikasi pembuatan benih.
Benih agro prima sebelum di share ke publik pasti di uji dahulu sebelumnya. di kembangkan sendiri bersama para mitra plasma / untuk memenuhi kebutuhan permintaan buah pepaya pemasaran untuk wilayah DIY, Jateng dan Jabar.
Kami sudah sangat tahu dan terus belajar mengetahuai bagaimana pepaya yang akan kita tanam bisa menghasilkan benih pepaya berkualitas. Mempelajari terus indikasi benih jantan betina dan sempurna, ataupun calon benih yang tidak sehat. Layak pakai atau tidak.
99 % akurat dari uji dan dikembangkan oleh agro prima sejak tahun 2007. Hasil setelah ditanam lumayan memuaskan. prosentase pepaya sempurna sekitar 70 % betina 30 % dan jantan 0.01 % . dan terus kami cari cara untuk perbaikan bagaimana pepaya jika di tanam ulang tidak berubah genetika, menekan buah betina seminimal mungkin dan buah jantan Nooooooooooooooooooooooool persen.
Di bawah ini adalah keterangan harga benih dan bibit pepaya produk agro prima : NO KETERANGAN VARIETAS BENIH PEPAYA ISI HARGA
01 California IPB 9 atau calina 250 60.000
03 Thailand atau Bangkok atau IPB 6 250 50.000
04 Pepaya california orange lady 150 50.000
05 Hawai atau Sunrise atau IPB 1 50 25.000



Benih pepaya california IPB 9 / kalina dan benih thailand adalah produk unggulan yang kami kembangkan. Pemesan yang terdahulu sudah banyak menggunakan varietas benih ini. Dan Alhamdulillah sudah pada berhasil mengembangkannya.
Deskripsi dan keunggulan no 3 benih pepaya genetika orange lady silahkan klik di sini

Benih pepaya No 4 tidak kami tawarkan untuk di kembangkan. Karena ada beberapa hal terutama mengenai hasil rupiah yang di dapat setelah di kembangkan.

Genetika benih dan bibit hawai atau sunrise atau IPB 1 ini cara berbuahnya sangat lebat, akan tetapi pendapatan hasil kilo gramnya sangat minim. Satu biji berkisar 0.3 kg. Disamping itu pangsa pasarnya hingga saat ini masih sulit di terima konsumen. Karena ukuran dan bentuknya mirip pepaya katul jawa.

Jika anda sedang mencari benih ini atau bibit hawai ini sangat saya sarankan di tunda dulu. Jika anda pemula sebaiknya ikuti saja dari yang sudah berhasil mengembangkan sejak tahun 2007 hingga sekarang.

Jika anda berminat memesan benih atau bibit pepaya dari Agro Buah Silahkan baca petunjuk cara pesan Untuk update stok benih, bibit pepaya silahkan telp langsung atau SMS ke kami di : 085797979018

dengan format :

Nama dan alamat anda :

cek stok pesanan benih atau bibit :

Contoh :

Saya Bpk jilan wuri adhi dari Sleman Yogyakarta pesan benih pepaya IPB 9 1 pack & benih bangkok 1 pack stok apa masih ? Setelah tahu pesanan ada silahkan tulis format :

Nama anda dan No hape atau telp rumah :

Alamat kiriman pesanan :

Jenis benih pepaya + jumlah berapa pack + ongkos 1X kirim sekitar 10.000 (ongkir akan kami beritahukan) = jumlah yang harus di bayar.

info sudah bayar.

Contoh :

saya jilan wuri adhi kontak aktif 

Alamat : sleman rt 3 Rw 4 Sleman Yogyakarta kodepos 54321
Pesan benih pepaya california IPB 9 1pack (60.000)+ benih pepaya bangkok 1 pack (50.000)+ ongkirnya berkisar 10.000 (akan kami beritahukan) = 120.000 sudah terbayar minta info kapan di kirim pesanan saya.

Atau jika anda memesan bibit siap tanam silahkan telpon tanyakan langsung stok yang sudah ada. (biasanya kami selalu membuat bibit pepaya siap tanam dan sudah kami buat cepat berbuah, tahan rebah dan panen lebih awal).

Update tambahan cara pesan via SMS

untuk MEMPERMUDAH MEMBEDAKAN pembayaran dari transaksi identitas pembayaran dari anda dengan transaksi dari pemesanan benih yang lainnya silahkan tambahkan 3 atau 2 angka terahir dari no hp anda yang dibuat transaksi. Misalnya no hp anda 087838165679 ke tiga angka tersebut 679 atau ke 2 angka tersebut 79

Contohnya :

Saya jilan wuri adhi hp 087838165679 alamat sleman no 2 Rt 03/04 Sleman Yogyakarta kodepos 54321 pesan benih IPB 9 1 pack (60.000) + benih bangkok 1 (50.000)+ ongkirnya sekitar 10.000 (akan kami beritahukan) Rp 120.679 sudah terbayar. Minta info kapan dikirim pesanan saya.

( Nominal tambahan pembayaran rp 679 diambil dari no hp anda dari 

Cara transfer tolal uang benih 110.000 + ongkos kirim 10.000 (Ongkir 1X kirim pesan berkisar 10rb) + kode pembayaran anda 679 = Rp 120.679 atau juga boleh 120.000 +79= Rp 120.079 )

.

*** Info layanan paket post ***

Pengiriman pesanan kami sarankan menggunakan Post Indonesia / Kantor Post karena layanan ini dari kota hingga ke pelosok wilayah Indonesia bisa diantar.

Sedangkan ongkos kirimnya sangat murah jika jumlah kg kirim dibawah 1 kg berkisar 10.000 untuk paket kilat khusus. biasanya sekitar 4 hari sampai tujuan.

Jika anda menginginkan pesanan cepat sampai silahkan menggunakan paket kiriman Post Express biasanya datang sekitar 1 hingga 2 hari sampai. (catatan jika wilayah yang dituju ada layanan post express ).

Pesanan anda maksimal 6 hari dari pengiriman pesanan. Jika lebih dari 6 hari belum sampai segera di tengok ke kantor post untuk menanyakan keberadaan kiriman pesanan anda dengan menunjukkan no resi kirim yang kami beritahukan.

Jika ingin konsultasi permasalahan budidaya kami sarankan telpon langsung saja. Bagi yang memakai no :



Waktu kami bisa melayani anda selama saya tidak istirahat atau tidak lagi sibuk atau tidak lagi berkendaraan dalam waktu selama 24 jam.

Jam biasanya saya tidak terlalu sibuk

20.00 hingga 00.00

09.00 hingga 14.00

Diluar jam diatas kadang juga bisa di hubungi.

***** ==”== *****


Resi kiriman paket setelah terkirim akan kami beritahukan.
Status kiriman benih dapat anda lihat di sini.
Jika sudah sampai pesananya mohon beritahu lewat sms atau tulis di media kolom kometar.

***** ==”== *****

Bagi yang enggan membuat atau menyemai sendiri, kami juga menyediakan bibit pepaya. yang sudah tumbuh siap di tanam. Selengkapnya baca di sini sedia bibit pepaya unggul


Komentar

Postingan populer dari blog ini

bedakan bibit pepaya california sempurna, betina dan jantan.

Membedakan bibit pepaya california sempurna, betina dan jantan. Pepaya memiliki kehidupan seksual yang tidak teratur. Pepaya memiliki 3 macam bunga. Tiga macam bunga pepaya california ini antara lain: bunga jantan,bunga betina dan bunga pepaya california sempurna. 1. Bunga jantan. Bunga jantan pepaya california tersusun dalam rangkaian bunga bertangkai panjang. Bunga pepaya california jantan ini disebut juga bunga majemuk. Daun bunga berjumlah 5 helai, letaknya saling melekat pada bagian bawah sehingga membentuk tabung. Sementara itu, bagian atasnya saling terlepas seolah olah mirip corong. Benang sari terdapat 10 helai. Bunga jantan tidak dapat menghasilkan buah karena tidak memiliki bakal buah atau putik. Namun, biasanya di ujung rangkaian bunga terdapat beberapa bunga sempurna yang bentuk bakal buahnya bulat telur. Bunga ini bisa menghasilkan buah secara partenogenesis. Buah yang dihasilkan dari bunga jantan ini mandul. 2. Bunga betina berwarna hijau kekuningan. Daun bunga betina te

cara menyemai benih Pepaya California

Cara Semai Benih Menjadi Bibit Pepaya Tercepat Agro prima sangat senang menemukan cara semai benih menjadi bibit pepaya tercepat. Dari penelitian dan eksperimen ini sebelumnya dengan berbagai cara bagaimana biji benih pepaya bisa segera kecambahkan kemudian di jadikan bibit pepaya siap tanam di poybag. Dibawah ini adalah sebagian pengalaman saya sebelum menjadi pengelola agro. cara menyemai benih Pepaya California UJI COBA penyemaian benih pepaya california  Semai benih menjadi bibit pepaya dulu di awal Tahun 2008 saya sebagai pemula menjadi pak tani pepaya memakai cara : biji benih pepaya direndam dengan air hangat kuku 12 jam lalu langsung semai di polybag tumbuh menjadi bibit pepaya dalam waktu sangat cukup lama yaitu baru bisa tumbuh di persemaian benih selama kurang lebih 30 hari, itupun tumbuhnya tidak serempak. Sangat-sangat lama dan membosankan menanti si hitam manis tumbuh. UJI COBA KE 2 Di pertengahan Tahun 2008 Bulan Agustus menambah tanaman pepaya say

Benih pepaya California Pekanbaru Riau

Benih pepaya California Pekanbaru  Riau Sumatera Jual benih pepaya California Pekanbaru  Riau .  Pepaya california Pekanbaru  Riau  unggul ini banyak di cari oleh petani si seluruh indonesia.  Pemilihan benih merupakan langkah utama untuk menentukan sukses tidaknya budidaya pepaya.  Jika benih yang disemai memiliki kualitas unggulan,  maka jika perawatan tanaman baik,  hasil panen pepaya pun akan baik.  Jika pemilihan benih pepaya California Pekanbaru  Riau  jelek Kualitas nya,  maka sebaiknya apapun perawatan tanaman pepaya,  hasil panen buah pepaya california akan kurang maksimal. Benih pepaya California Pekanbaru  Riau Sumatera sudah berkali kalau kami kirimkan. Benih pepaya California Pekanbaru  Riau Sumatera,  kami kirimkan lewat jasa pos kilat khusus.  Biaya pengiriman benih pepaya California Pekanbaru  Riau Sumatera akan sampai sekitar 3 sampai 7 hari.  Jika benih pepaya California Pekanbaru  Riau Sumatera ingin dikirim via jne/tiki,  maka ongkos kirimnya adalah 50 ribu