Langsung ke konten utama

benih pepaya california di bandung


jual benih pepaya california di bandung

kami menyediakan benih pepaya california dibandung. benih pepaya california di bandung yang kami sediakan memiliki kualitas yang unggul. benih pepaya california ini dikembangkan dari indukan yang khusus, terpisah dari varietas lainnya sehungga kemurnian benih pepaya california di bandung bisa terjaga. keunggulan lain dari benih pepaya california di bandung ini adalah benih dikemas dalam kemasan aluminium foil. dengan kemasa yang rapat ini, benih pepaya california bandung terhindar dari serangan jamur. dengan kemasan aluminium foil, benih pepaya california bandung juga terjaga kelembabanya. sehingga daya tumbuh tetap tinggi.

benih pepaya california bandung

benih pepaya california bandung merupakan benih yang banyak dicari. penyebabnya adalah karena, di daerah bandung ini budidaya pepaya california sudah berkembang dengan baik. benih pepaya california yang dihasilkan pun tentu saja berkualitas unggul. benih pepaya california bandung ini telah tersebar diseluruh indonesia sebagai gambaran berikut ini saya paparkan persebaran benih pepaya california bandung yang telah kami kirim.

pada tanggal 20 november 2014, kami mengirim benih pepaya california bandung ke alamatjl raya purwodadi, sidomukti subang. benih pepaya california bandung yang kami kirim ke subang ini berjumlah 1 pack dengan isi 250 biji. pada tanggal 28 oktober 2014, kami juga mengirim benih pepaya california bandung ke kota lubuk linggau sumatra selatan.jumlah benih pepaya california bandung yang kami kirim ke lubuk linggau sumatra selatan ini adalah 3 pack. 

petani di daerah citamiang cidadap simpenan, sukabumi juga memesan benih pepaya california bandung ini. jumlah benih pepaya yang di kirim ke sukabumi ini juga 3 pack.tanggal 2 september 2014, benih pepaya california bandung juga meluncur ke daerah palembang sejumlah 1 pack. pada tanggal yang sama, kami juga mengirim benih pepaya california bandung ke daerah manokwari.

petani di daerah pagar agung, lahat sumatra selatan juga membeli benih pepaya california bandung dari kami. jumlah yang dikirim ke lahat sumatra selatan ini adalah 1 pack. jumlah yang sama juga kami kirim ke daerah denpasar bali dan sragen. petani di daerah malang, memesan benih pepaya california bandung pada tanggal 6 november 2014 sejumlah 1 pack. jumlah benih pepaya california yang sama juga kami kirim ke jombang dan medan.

penjual bibit pepaya california di bandung. bibit pepaya california bandung. bibit pepaya california di bandung. jual bibit pepaya california di bandung

 

pemesanan bibit pepaya dapat menghubungi kami di no 085 797979 018, dengan mencantumkan nama, alamat dan jumlag pesanan benih. harga benih adalah 100 ribu isi 250 biji. ongkir 10 ribu flat kesemua daerah di indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bedakan bibit pepaya california sempurna, betina dan jantan.

Membedakan bibit pepaya california sempurna, betina dan jantan. Pepaya memiliki kehidupan seksual yang tidak teratur. Pepaya memiliki 3 macam bunga. Tiga macam bunga pepaya california ini antara lain: bunga jantan,bunga betina dan bunga pepaya california sempurna. 1. Bunga jantan. Bunga jantan pepaya california tersusun dalam rangkaian bunga bertangkai panjang. Bunga pepaya california jantan ini disebut juga bunga majemuk. Daun bunga berjumlah 5 helai, letaknya saling melekat pada bagian bawah sehingga membentuk tabung. Sementara itu, bagian atasnya saling terlepas seolah olah mirip corong. Benang sari terdapat 10 helai. Bunga jantan tidak dapat menghasilkan buah karena tidak memiliki bakal buah atau putik. Namun, biasanya di ujung rangkaian bunga terdapat beberapa bunga sempurna yang bentuk bakal buahnya bulat telur. Bunga ini bisa menghasilkan buah secara partenogenesis. Buah yang dihasilkan dari bunga jantan ini mandul. 2. Bunga betina berwarna hijau kekuningan. Daun bunga betina te

cara menyemai benih Pepaya California

Cara Semai Benih Menjadi Bibit Pepaya Tercepat Agro prima sangat senang menemukan cara semai benih menjadi bibit pepaya tercepat. Dari penelitian dan eksperimen ini sebelumnya dengan berbagai cara bagaimana biji benih pepaya bisa segera kecambahkan kemudian di jadikan bibit pepaya siap tanam di poybag. Dibawah ini adalah sebagian pengalaman saya sebelum menjadi pengelola agro. cara menyemai benih Pepaya California UJI COBA penyemaian benih pepaya california  Semai benih menjadi bibit pepaya dulu di awal Tahun 2008 saya sebagai pemula menjadi pak tani pepaya memakai cara : biji benih pepaya direndam dengan air hangat kuku 12 jam lalu langsung semai di polybag tumbuh menjadi bibit pepaya dalam waktu sangat cukup lama yaitu baru bisa tumbuh di persemaian benih selama kurang lebih 30 hari, itupun tumbuhnya tidak serempak. Sangat-sangat lama dan membosankan menanti si hitam manis tumbuh. UJI COBA KE 2 Di pertengahan Tahun 2008 Bulan Agustus menambah tanaman pepaya say

Benih pepaya California Pekanbaru Riau

Benih pepaya California Pekanbaru  Riau Sumatera Jual benih pepaya California Pekanbaru  Riau .  Pepaya california Pekanbaru  Riau  unggul ini banyak di cari oleh petani si seluruh indonesia.  Pemilihan benih merupakan langkah utama untuk menentukan sukses tidaknya budidaya pepaya.  Jika benih yang disemai memiliki kualitas unggulan,  maka jika perawatan tanaman baik,  hasil panen pepaya pun akan baik.  Jika pemilihan benih pepaya California Pekanbaru  Riau  jelek Kualitas nya,  maka sebaiknya apapun perawatan tanaman pepaya,  hasil panen buah pepaya california akan kurang maksimal. Benih pepaya California Pekanbaru  Riau Sumatera sudah berkali kalau kami kirimkan. Benih pepaya California Pekanbaru  Riau Sumatera,  kami kirimkan lewat jasa pos kilat khusus.  Biaya pengiriman benih pepaya California Pekanbaru  Riau Sumatera akan sampai sekitar 3 sampai 7 hari.  Jika benih pepaya California Pekanbaru  Riau Sumatera ingin dikirim via jne/tiki,  maka ongkos kirimnya adalah 50 ribu